Sepatah kata dari Feby

Fabiola Lazuardi, lahir tanggal 15 juni 19 tahun yang lalu pada senin kliwon. Shio-nya monyet, jadi ngga heran kalau prilakunya rada-rada mirip monyet. Jarang mandi, suka pisang, dan yang pasti hobby banget ngupil. Tapi jangan takut dulu… ngga gigit kok, paling ngejilat. Hehe.

Feby tinggal di desa nun jauh disana… terdapat hamparan sawah nan hijau, bukit yang tinggi.. serta lauy yang sangat luas di kampung halamannya. Tapi meski desanya indah sekali banget.. doski tetep pengen mengepakkan sayapnya ke luar angkasa… terutama inggris. Dulu sih pengennya jadi istrinya pangeran William, tapi demi apa si Kate udah nyuri Start… terpaksalah terima nasib jadi istrinya pangeran Harry aja. Tapi tetep kalau emang ngga jodoh lari kemana-mana, pangeran Harry pun memalingkan mukanya. Mulai lah si Feby banting setir pengen ke Korea aja. Namun apa mau dikata nasib memang lebih kejam dari pembunuhan, tuh cita-cita belon juga kesampaian. Feby cuma bisa berharap suatu saat pesawat Super Junior jatoh depan rumah, terus dengan diiringi angin sepoi-sepoi… kilatan cahaya emas dan sedikit gemerisik suara kicauan burung… Eunhyuk keluar dari pesawat dan memberikan feby sebutir cincin emas. Diboyonglah Feby ke korea.. buahaha..

Sekarang do’i lagi menimba ilmu di Jurusan Teknik Informatika disalah satu Universitas Swasta di Padang. Padahal jelas-jelas tuh kampus ngga ada sumurnya. Jadilah tuh ilmu ngga ketimba-timba. Jadi nih otak tetep aja isinya ngga nambah-nambah. Lah emang o’on dari sononyee..

Sebelumnya dia pernah menuntut ilmu di SMA di kota yang sama. Tapi… doski ngga enak hati. Kalau dipikir-pikir ilmu ngga punya slah apa-apa sama feby. Kalau ilmunya dituntut masuk penjara dong. Trus anak istrinya makan pake apa? Kan kasian… ngga tega gitu loh.. yaudah feby cuma bisa dadah dadah ho ta he sama tuh ilmu. Ngga heran deh nih otak tetep aja lola sampai sekarang…

Karena sang suami Lee Hyukjae terkenal suka yadong, maka si feby juga ikutan kena virus Yadong. Dari dulu feby nnga suka sama Sponge bob. PORNNNOOOO!!!! Ngga percaya? Masa Patrick ngga pake baju? Parahnya, Squidward ngga pake celana. NC banget kan?? Tapi kalau dipikit pikir itu Squidward ngga pake celana tapi anu nya ngga keliatan. Apa udah pindah keidung kalik ya?? Hehe.

Feby itu hobby nya ngayal, ngga kena tempat, ngga kenal waktu, dan ngga kenal mandi. Ngayaaaal mulu. Apalagi ngayal sambil ngupil… beuh.. maknyosss… inspirasi pasti keluar dah tuh. Nah, khayalanan-khyalan itulah yang ditumpahkan disini. Ngga enak banget kan ngayal sendirian? Berbagi khayalan itu kan enak banget. Ayo kita mengkhayal bersama-sama… *ngga nyambung. Tapi doski paling ngga seneng nih kalau ada readers yang baca tapi ngga komen. Pengen banget tuh lempar orang begitu pake kulkas. Nah ngga mau ketimpa kulkas kan? Makanya .. komen ya readers sayang.. hehe ^^

Love you with heart

Feby

Iklan

8 comments on “Sepatah kata dari Feby

  1. mau ktwa dulu……..

    wakakakak 😀

    ka feby org padang ya? sm dong kyk aku, tp aku tgl d bogor ^^
    #ngek
    *g nyambung -,-)

  2. gw mau feb di timpa kulkas #pasrah~ ahhahahahaa

    baca baca~~ jiah yadong -___-” udahlah klo hal bgtuan lumrah bi, bedanya ada yg d tunjukkin ada yg d smpen sndiri~ wkkkaa

  3. aku mau nanya . feby jurusan waktu sma apa ?? *gak penting” amat .

    biasnya monyet *read:unyuk* shionya monyet #cocok *ngacir

  4. hmmm….

    knp ak koment dsni?? biar ga dilempar kulkas ma unni..
    hahaha…
    Ak seneng bget bca tulisan unni..
    simpel n seru!

    Lanjutkan karya mu!!
    hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s