15 comments on “Rock In Friendship – Chapter 7 {Sinetron Abiezzt!}

  1. Aduh,, jd sedih bca cerita’a unyuk 😥
    wlaupn cerita’a jd “agak waras” tp cerita yg “tidak waras” kyk biasa’a ditnggu lho..hehe 😀 #apadeh
    oya,, klanjutan minnie sm kyu jgn d cut ya #ngatur #ditabokauthor

  2. Ga nyangka si eunhyuk mnderita gitu, , tp eunhyuk keren ih, berantem sma 2 preman,,hehe
    ga waras” amat sih min, , minnie nya msh gila th, masa dia bilang ga lupa taruh kodok di dlm tas yoona. .ckck
    lanjut min FF nya. .

  3. wahahah ~~ iya nih ,lama kelamaan jadi waras ini cerita
    tapi tetep seru kok
    apalagi itu yg bapaknya Eunhyuk ternyata udah meninggal ….dramatis abissss
    haahahah
    hwaiting for next chapter :))))

  4. hahahaha…
    Kocak Abiss… mnrut ak msh ga waras koQ crta ny, meskipun td ad yg mendadak jd normaL..
    Hyukie kasiaaan bngeeet… >.<
    Part yg ini sedikit yahh, crta Kyu am Minnie ny kaga ada.. T^T
    Cpet diLanjut y thor !! 🙂

  5. ngakak deh pas baca bagian awalnya, tapi pas terakhirnya sedih..kasian eunhyuk oppa *hug eunhyuk oppa* plakk# d. lmpar ke sumur sama ka feby…

    next part di tunggu looh ka… jangan lama -lama yah….^_^

  6. haa akhirnya sempet juga komen di RIF kakak ini~
    yaa si shindong awalnya aja kyk serius ujung-ujungnya eunhyuk tula yg ngelawan tu preman2 , eh tapi kenapa dgn eunhyuk?? kesian banget 😦
    ya allah untung ya sekarang eunhyuk udh bebas dari bapaknya.
    eh iya kak ni ceritamu mulai agak waras, 😛 tapi tetep bagus dan aku sukaa XD

  7. Diawal lucuu tapi di akhir agak melo ya?? Ksian kunyuk dipukulin ma babeh’y, untung babehnya dah metong *plaaakk

    kyu koq ga muncul lagi?? Pnasaran neh dia naksir ma sapa?? Ma minie ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s