35 comments on “Rock in Friendship – chapter 5 {Gossip Berdarah}

  1. Kbiasaan si onn mah, bkin ff kocak amat kyak gni,,
    aku mpe d omelin umma tau krna ngakak ndiri ngliatin hp 😀
    cepet dlnjut ya onn !

  2. ya ampun ya ampu ya ampun..
    in ff kocak ny ampun2an deh..
    tingkah ny minnie bikin gw bengong pas baca ny.. ngebayangin kalo ada org kaya minnie :))
    berharap kyu suka sama minnie..
    lanjutin chingu~~~ ^^

  3. hihiii, lakii kuu gileeee beneeerr disinii wkwk XD
    hiikkss, pend nangis juga ngliat minnie patah hati u,u
    di tunggu lanjutanya onnie ^^

  4. Kak Feby, gokil abis deh.
    Gimana Kyu-Min ya? Tu Victoria ngapain pula?
    Ditunggu lanjutannya, Kak. ^^

  5. Setelah melintasi perumahan TNI/POLRI, melewati jembatan besar, menyebrangi laut jawa, mengusuri bengawan solo, memutari pohon duren 7 kali, jalan jongkok mundur 11 langkah dan menapakkan kaki dibulan, akhirnya mereka sampai dirumah Yoona. Ternyata rumah Yoona tidak begitu jauh dari tempat bimbel Minnie. —> jauh ini wooi
    “elo piara tarzan ya?” tanya Minnie serius, —> kurang ajar lo min

    gak mau banyak komen lagi . minta lanjutannya XD

  6. aduh eon febi,lucu banget ffnya…masa abis kyu bilang dy suka ama seseorang,abis itu ada suara ledakan??siapa yang ledakin bom atom????hahaha…share lanjutannya ya eon…cant wait

  7. huuuaaa. .
    Lucu .. lucu ..
    minnie ada” aja, lempar batu sampe ky pingsan .. ckckck ..
    siapa ya yg disukai kyu, , jgn” Minnie .. ?? Lanjut eon ..

  8. Jiakakakakakak,, bisa2 nyaingin giginya udin neh gw, ngakak terus lol :D,,
    Meteor jatuh?? Hahahahahahah
    Say no to Kyutoria, no no no no #demo dpn gdung DPR
    Say yes to KyuMin, yes yes yes 😀

  9. author casting jadi pelawak aja, Sule dkk bisa langsung lengser tuh kekeke~
    lagi2 cuma bisa bilang author keren, ide nya luar binasa bikin ketawa sampe sesek gini
    gokil euy..

  10. Wahahaha 😀
    lucu, keren, ANCUR juga..hehe *peace (^_^)V
    siapa org yg dsukain kyu?? Apakah minnie? Atau victoria?! (*ngek,, jgn smpe >.<)
    Lanjut eon ^.^

  11. gak bsa tdr krn insomnia lalu bca ff. n ff y lucu bgt oenn.kyu ska ama minnie tu…

    pasti dia kecewa dengar perkataan mini td. lanju t oenn…

  12. makin lama makin ancur aja nih, makin lama makin menjadi-jadi “o_O”,
    tpi bagus, kocak bener, bikin yang baca ketawa jingkrak” sampe ubin pada pecah, gigi pada rompal, bibir berubah jadi bibir Joker, mataku yang sipit uda gak ada ilang entah kemana…. ^_^d

    ayo lanjut eonni…………

    lebih lucu dr OVJ, mr.bean, bernard bear, little mong, rujak toon, World”s funniest video, spongebob squarpants, squidward witoutpants, patrickpurplefloweredgreenpants, mr.crab dirtypants *apaanbangetsihgua???

    wah gawat nih,, ini akibat baca FanFict yang kocaknya ga kepalang tangung malang melintang di kebun penuh ilalang ditilang palisi berambut pirang yang berkepala pelang pake baju motif kembang sambil teriak girang ~_~ *gilanya mulai kronis stadium akkhir

  13. sumpah eonn.. ga pernah baca ff se lucu ini..
    sukkaaaaa..
    XD

    keren bgt rencana minnie..
    hahahah
    ga berenti ngakak baca ni ff..
    lanjut ya eonn..
    ^^

  14. kocak banget xD
    eh tapi aku ga ngerti yang “bar-bar” itu apaan sih thor?._.v
    gasabar ama lanjutannya, kasian minnie langsung melas grgr tau kalo kyu lagi jatuh cinta sama cewe x)

  15. buset ! kasian amat kyuhyun ketimpuk batu segede itu ? menurut pelajaran biologi yang disampaikan oleh Bangun sonsaengnim disekolah saya, kemungkinan besar kyuhyun akan mengalami amnesia, tapi ternyata tidak, seharusnya sebelum curhat ke minnie, kyuhyun pergi ke gereja dulu buat mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa !!

    Lanjut kak !! FIGHTING !!!!

  16. buakakakak ya ampun teori drimana itu ?
    poor minnie…
    kocak bener!!! 2 jempol dariku, 2 jempol dri koming *plakk
    lanjuuuuut

  17. hahahaha… kasian si minnie
    tapi sabar jha minnie, sapa tw yg dipikir kyu itu kmu….!!
    Minnie: hm, ia jg ya, *bersemangat kembali dgn api2 membAra*
    😀

  18. haha, tetep tu yoona on on nya ga ketulungan.
    dan yang bikin aku cemberut itu, kyutoria, knp ga terima sama couple yg imi yaa, hmm.

  19. Mwahahaha,, sumpah part ini lucuuuuu bgt.. Si minie begonya ga ktulungan.. Ksian si kyu di lempar batu..

    Yoona tulen lemotnya ga sembuh2.. Paraaaahh.. Gue ngakak abis baca neh ff, mpe di kira setres ma temen2 *padahal mang beneran setres* mwahaha

  20. kocak . . . . Kata2 ga penting nya yg bikin cerita ni jd spektakuler . . Hahahahaha . .lanjutkan buat yg ky gini. Hebat pisan euy. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s