22 comments on “Rock In Friendship Chapter 4 {Balada Anak Pingit}

  1. gimana cara minnie latihan vokal wong bimbel tiap hari toh ??

    wah kyu kurang ajar juga tuh , tapi minnie sih ke GR an *plak

    wawawa unyuk cari masalah mulu tuuuu .

    wewewewe lanjutannya lagi lagi author ^^

  2. keren bet!! berasa baca novel teenlite yang castnya anak2 suju wkwk 😀
    lanjutannya jangan lama2 ya eonn!! :33

  3. hahaha, kasian banget minnie masuk kelas intensif, dan bodoh nya pula ngapa iya2 aja ama bunda nya yaaa, hahahahaha.
    tapi author, rikiplik tu apa si ????

  4. Inbox fb ku error onn ><
    jd, skalian aja aku komen d wp onn..
    As usual, gokil onn ! Wkwk
    cepet ya d lnjutnya, oiya skali2 bkinnya eunmin couple ya onn
    kkke~ kalo ngrpotin, kyumin couple jg gpp onn wkwk

  5. bentar gw ngakak dulu,,,,buahahahahahaha
    ngebayangin shindong oopa punya tailalat segede itu,,sumpahhhhhhh buat ngakak guling-gulingan,,,
    kalo bisa dipercepat buat lanjutannya,,,:)
    dah g’sabar,, ma kelanjutan kisah siminnie ma eunhyuk si makhluk riplikk
    kekek~~~~

  6. ahahaahahahaahahahaaaaaaaaaaaaaa.. 😀
    #ngakak kronis !

    aku makin suka Karakter KYU,porsi Kyu diperbanyak ya Eon…
    (‘-‘)b

  7. ya ampun, author selalu berhasil bikin lawakan keren
    ini mah lebih lucu dari ovj *menurut Vio nih*
    ini perut kram, kebanyakan ketawa
    ada aja ide nya author

    kocak banget

    keep writting

  8. buahahaha bunda minni sehati sma mamaku.. belanja cari yg plg murah wkwkwk
    hadooohhh.. gokil tu wkt kyu mau ngomong sesuatu, minni udah geer.. taunya kebelet pipis -_-‘
    lanjuut..

  9. Ibunya mini najooong,, masa ke toko kaca mata nyari es dawet?? Mwahaha

    huwaaa, author tega.. Masa si anak rikiplik ntu si kunyuk sich?? Tapi emang sich zaman’y suju debut si kunyuk ma gaya’y rada2 baheula (?) gitu.. Hehehe *plaaakk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s