11 comments on “Magician Of Love

  1. author sarap ! Laki aye aka bang ncung aka yesung djadiin bencis am c unyuk pula
    ckckck
    kyna thornya pngalaman jd bencis y ? Abz tw aj bhs nye
    hahhaha
    daebak thor !

  2. gyahahahahahahahaha…………………..
    bisa-bisanya si hyuk ketipu..
    tapi,,,
    kalo dipikir” bener dong si peramal.
    buktinya si yesung mau tuh jadi jodoh si hyuk..
    ampun dah…
    😀

  3. hahahha,,
    nggak di dunia nyata,, nggak di FF ..
    Eunhyuk emg gampang banget di boongin ,,
    hahah ..
    kasihan hyuk,, dasar nenek peramal matre . ..

  4. haduhh si eunhyuk mau aja di tipu sama tu permal udh gitu ramalan.a parah” bener lagi udah gitu bayaran.a mahal lgi dasar peramal matre tpi pas si yesung jadi banci di situ kocak bener …. hahaha

    ff.a seru + kocak min 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s