9 comments on “:: FF Happy Garden Child ::

  1. eonni, ini kok backgroundnya bisa gini?
    eh, FF-nya juga lucu deh!! hehehe 😀
    eonnie, ajaran dong cara bikin backgroun kayak gini buat background blog FF aku -,-

  2. wkwkwk~~ *ya ampun ga bisa berhenti ketawa nih*

    waduh, jadi stress lama2 klo punya murid kayak mereka..

    tu yang hobi nya kentut, ngompol sama e’ek di celana parah amat ya??

    keren nih ff, lucu banget, ya ampun bayangin mereka bertranformasi jadi anak kecil ngeri sendiri,, abisnya para oppadeul itu udah segitu gedenya usia masih aja kadang2 childish sangat apa lagi klo jadi anak kecil??
    tapi itulah istimewa nya mereka & tu juga yg bikin saya jatuh hati sama para oppadeul ini..

  3. aigoo……kren chingu…
    ff’a gokil…seruu abis….vie kq nma q ada dicana yak.jadi nma’a fihy lagi,hahaha,,,,unyuk lucu,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s